2
Band asal Bandung  HENOHENOMOHEJI telah merilis single demo terbaru mereka berjudul "Pelukis Cahaya" di bulan Januari 2015

Pelukis cahaya adalah lagu yang di dedikasikan untuk para photographer yang berjasa bagi HENOHENOMOHEJI karena jika bukan karena seorang photographer mereka tidak akan mempunyai banyak sekali Photo dari perform diatas panggung dan Photoshoot band yang digunakan untuk keperluan album atau promosi. Dimana ada pesan yang kita di ambil dari Halaman Facebook mereka yaitu "We don't now how to repay you guys, we could only wrote this song for you"


Single yang liriknya ditulis oleh Vocalist Yue dan Musiknya dikerjakan bersama adalah bagian dari mini album terbaru mereka yaitu "Start". Tracklist berisi 5 Lagu dan 2 Bonus Track Remix Version, Kita bakal rahasikan dulu konten lagunya tentang jadwal launching dan siapa salah satu yang remix Bonnus Track di Start? Dari rahasia 2nd mini album, HENOHENOMOHEJI menggoda dengan mempublikasikan teaser mereka.

Teaser Mini Album 1
Teaser Gagal Move On
Teaser 3 Henohenomoheji

2nd Mini Album dari HENOHENOMOHEJI akan dilepas dipasaran dengan harga maksimal IDR.50k yang juga bisa dibeli secara online. Jadi jika kalian ingin copy album ini ada di tangan kalian jangan lewatkan tanggal peluncuranya. Diberiktahukan launching album akan diadakan dalam bentuk event dipertengahann februari 2015.

Dengarkan Pelukis Cahaya Demo At Sound Cloud


Post a Comment Blogger

  1. keren gan , langsung download lagunya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini masih demo gan nanti high qualitynya pas albumnya rilis :D

      Delete

 
Top