0





HENOHENOMOHEJI ( : diambil dari pelajaran membaca untuk anak-anak di jepang kemudian disusun seperti wajah) adalah band cover asal kota bandung yang dibentuk tahun 2011. Band ini dikenal dengan lagu-lagu cover vocaloid dan yang berhubungan di setiap penampilan mereka.


Tentang HENOHENOMOHEJI
 
Band ini dibentuk pada 20 Maret 2011  oleh drumer Titan Arifin dan Vocalis Yue. Band ini condong untuk mengcover “Vocaloid dan yang berhubungan”.

Berawal dari Drumer dan Vocalis sedang bercanda untuk membuat sebuah band yang mengcover lagu dari vocaloid setelah melihat salah satu konser band. Kemudian mereka mencari dua personil yang “nyebelin” untuk melengkapi kekurangan personil untuk memainkan Gitar dan Bass di band mereka

Pertama adalah Gaga gitaris yang mempunyai pengalaman di band bergenre Visual-kei, lalu kemudian meminta Aga untuk menjadi pemain bass.

Awal karier band ini diawali kesuksesan mereka sebagai band Cover Vocaloid  Regist di Sekolah atau Perguruan tinggi kemudian membatalkan rencana HENOHENOMOHEJI hanya untuk satu panggung saja. Kemudian mereka mencoba untuk mengirim proposal ke penyelenggara acara kemudian semakin sering manggung sampai akhirnya mereka juga sukses menjadi guest star di event-event  jepang sekarang ini.

Setiap penampilan mereka ada  Bass Miku” yang di bawa bassist Aga yang menjadi ciri khas saat di mainkan di penampilan mereka . Selain itu sebuah stand untuk menaruh Vocal Effect di depan sang vocalis juga menjadi yang orang lain tau bahwa yang sedang ada diatas panggung itu adalah HENOHENOMOHEJI.

Mini Album yang dibuat 50 copy dengan Tajuk “Whats-Ifs” memiliki arti “Gimana Kaloo” dimana 
dalam proses pembuatan mini album tersebut mereka sering sekali menggunakan kata “gimana kaloo” saat sedang humming. Dalam mini album terdapat lagu dengan berbagai konsep mulai dari rock, galau, lucu-lucuan dan rap di dalam unsur lagunya.

Band yang sangat senang kalau lagunya dibajak ini juga masuk kedalam album kompilasi Kick Fest 2012 bersama 500 band dari 3500 band. Juga masuk ke artikel website dari jepang adalah prestasi mereka selama 3 tahun debut mereka sementara ini.

Dan di tahun ini mereka mempunyai manager Fafa bertambah menjadi 3 setelah Heru di soundman dan Miku Di additional vocal xD.

Yonkou
Adalah sebuah distro fashion jepang yang mensponsori Heno-heno Moheji. Distro ini selalu mereka sebutkan oleh Yue di setiap pertunjukan mereka.

Diawali saat HENOHENOMOHEJI mengisi acara Jepangan di salah satu sekolah di bandung. Sang pemilik mendatangi Titan dan meminta untuk mensponsori distronya atas kesamaan filosofi mereka agar mereka bisa membangun karir dari bawah bersama.

Anggota

Vocal         : Kadek Ayu Puspita Naraswari (Yue)
 











Gitaris       :Rangga (Gaga)













Bassist      : M Dwi Nugraha (Aga)

  











Drumer     :Titan Arifin

 










Mini Album

  • Whats ifs   ( 14 April 2012)

Lagu
  • Langkah Jauh feat. Run-D
  • Bilamana
  • Yoru no Seifukusha
  • Tanpa Batas Waktu
  • Satu jiwa
  • Sampai Nanti Sampai Mati (mini album ...
  • Sampai  
Influence

  • Supercell
  • Kz Livetune
Facebook: HENOHENOMOHEJI

Post a Comment Blogger

 
Top