17
Event Jepang Cosplay Live Action Show Clash bandung 2015 Japbandung-asia.blogspot.com

Event Cosplay yang kita tunggu CLAS:H 2015 akhirnya merilis secara resmi jadwal gelaran mereka. Sudah tahu alasan kenapa event ini di tunggu-tunggu? Artinya kalian harus baca artikel kita sebelumnya CLAS:H BANDUNG 2015. Nah dan sekarang Cosplay Live Action Show Hybrid di Bandung menjadi  Regional Jawa Barat & Jabodetabek.
event jepang di bandung? https://www.japbandung-asia.blogspot.com
Lalu kompetisi apa saja yang bisa kalian partisipasi di CLAS:H 2015? Baca listnya ya. Dan jangan lupa klik untuk info lebih lanjut dari situs resmi CLAS:H 2015

Kompetisi CLAS:H
Selain itu kalian juga bisa menjadi bagian dari acara

Waktu: 4 April 2015
Tempat: Balai Sartika
Alamat: Jl. Suryalaya Indah 1-3, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
CP: 0856-9303-9132
Email: zhugekamiya@gmail.com
Facebook: Clash:H

Source: Clas:h Cosplay Official Website

Post a Comment Blogger

  1. Waah, nice artikel sob! MAMPIR SOB! http://mukeu.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wew, cosplay

    www.free-games14.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. ada hadiahnya kompetisi cosplay ini gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada lah gan. kalo untuk acara segede ini bisa sampe jutaan rupiah plus maen ke luar negri :-D

      Delete
  4. Replies
    1. wah, cirebon masih di jabar kan gan? berarti harus main ke bandung. ketemu ane ntar (b)

      Delete
  5. Wah, Cosplay yee.
    Sayang ane beda pulau, dr pulau tetangga, Kalimantan :D
    Keep update gan Infonya :D Mumpung bnyak Pecinta Jepang juga di Indonesia ....

    ReplyDelete
  6. Wah, Cosplay yee.
    Sayang ane beda pulau, dr pulau tetangga, Kalimantan :D
    Keep update gan Infonya :D Mumpung bnyak Pecinta Jepang juga di Indonesia ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. deket ya gan... :D sini gan maen ke bandung, disini anak jepangan aktivnya banyak loh, temen ane juga dari palangkaraya ke bandung hha :D

      Delete
  7. Gr8! Akhirnya bisa nyempetin kesini, deket rumah ana fula ^^\

    ReplyDelete
  8. min, mau nanya. kalo dari tamansari atas ke balai sartika naik angkot apa ya? maklum min saya bukan asli orang bandung jadi agak bingung kalo mau naik angkot :)

    ReplyDelete
  9. ane pingin ikutan cosplay ane di bandung :( ada kontak yang bisa di hubungi ?

    ReplyDelete
  10. ane pingin ikutan cosplay ane di bandung :( ada kontak yang bisa di hubungi ?

    ReplyDelete

 
Top