0
Event Jepang Terbaru Di Kota Bandung Jawa Barat Indonesia JAFESBUN 02 Japan Festival Bunkasai Kontest Karoke SMA PLUS ALGIFARI BANDUNG japbandung-asia.blogspot.com

Event Jepang Terbaru di Bandung yang di gelar oleh Sekolah Menengah Atas pertama Kota Bandung di Tahun 2015 di gelar oleh SMA Plus Al-Ghifari Bandung, Acara ini diberi nama JAFESBUNAG #2 atau Japanese Festival Bunkasai, Dengan Karaoke Contest.

Tema dari acara ini adalah OBAKE, Obake (お化け) atau Bakemono (化け物) itu berarti sesuatu yang menakutkan atau sesuatu yang suka berubah bentuk sesuai dengan cerita rakyat jepang dan biasa kita sebut Hantu atau Yurei. Unik banget kan temanya? Dan sepertinya kita bakalan dapet suasana baru di event ini. Dan tentu saja dengan tema Obake, kalian akan menemukan Obake Yashiki.

Jadi di acara ini buat kalian yang suka Obake Cosplay sangat bisa untuk datang ke Acara Jepang Atau Festival Bunkasai di SMA Plus Al-Ghifari Bandung, Tapi bukan berarti kalian yang tidak Cosplay Obake tidak di undang loh. Semua Cosplayer di ajak untuk datang ke event ini dan meramaikan acara ini. Tentusaja kalian para Pengunjung play ditunggu di event ini

Event yang menggunakan tema Unik yaitu obake ini juga menyediakan STAND untuk bazzar untuk kalian yang menjual Aksesoris, Makanan dan Game Atau Lainnya bisa menghubungi paitia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Yuk ajak semua teman kalian kesini

Karaoke Contest Atau Coversing:
Pendaftaran : 10 Desember - 20 Febuari 2015
Rp.25.000,-/Lomba.

Tanggal: 22 Febuary 2015
Alamat: Jln. cisaranten kulon No 140 soekarno-Hatta Bandung. ,
HTM: IDR.FREE

OBAKE HOUSE : HTM Rp.5000,-
Contact Person:
  • Hanifah 089620082990
  • Netty Sensei 081214678975









Post a Comment Blogger

 
Top