0

Masih ingat Postingan kita sebelumnya tentang Caffee yang aktif banget deketin komunitas Jepangan di Bandung? Kalo belum baca eventnya Cosplay Competition Dan PhotoGraphy, karena menurut kita informasi ini akan berguna akhirnya kita dateng ke Caffenya dan ...?

Sebuah Coffee Shop biasanya memiliki pengunjung setia atau menjadi tempat tongkrongan bagi para pecinta motor pada umumnya. Namun bagaimana dengan Coffee Shop yang yang menjadi tempat tongkrogan anak komunitas dan para remaja kreatif lainnya dimana ownernnya sangat mendukung sekali terhadap komunitasnya? "Status Quo'Ffee" adalah nama dari caffe yang kita maksud,


Tujuan dibuatnya Coffe Shop ini adalah agar para komunitas di Kota Bandung bisa berkumpul, berinteraksi dan saling Sharing tentang Ide, atau Kolaborasi. Selain itu juga Sang Owner yaitu Bang Yugi mengatakan Hoby akan monoton jika tidak dibudayakan antara kebutuhan dan Hobby tidak saling tercapai,kemudian  mengatakan "contohnya mungkin para cosplayers bisa menjadi Freelance Waiters dan memberdayakan hoby mereka untuk mendapatkan penghasilan jadi Hobby dan Kebutuhan saling tercapai"


Kedekatan Caffe ini dengan para cosplayer berawal dari pencarian untuk menjadi ambassador mereka, lalu mereka mencari komunitas yang sedang banyak digemari oleh para remaja, kemudian mereka ingat dengan cosplayer yang memang sudah lama mereka kenal semenjak seringnya bekerja sama sebagai EO lalu2 komunitas lain yaitu Dance Cover Korea dan  Jaipong sebagai wakil Local Culturenya


Dan yang seru di Coffe Shop ini adalah setiap pelanggan bisa memberi sebuah quotes setelah mereka memesan, karena diambil dari kata "Quo" yang berarti Quotes, kemudian Quotes tersebut akan di tempel sekitar Caffe agar semua pengunjung yang datang bisa membaca Quotes para pemesan.

Jadi buat temen-temen yang ngaku suka nongkrong atau ngaku anak komunitas, pantas di coba untuk dateng ke tempat ini, alamatnya di Jl Setiabudi no 87 Kota Bandung, di plaza telkom, Letaknya pas jalan raya putar balik ke arah SMAN 2 Bandung.



Post a Comment Blogger

 
Top