0
Photo Peserta Clash Single Cosplay Japbandung-Asia
Peserta Cosplay CLAS:H

CLAS:H yang menjadi Satu-satunya event Japanese Pop Culture yang diadakan setiap tahun di 5 kota besar; Surabaya, Medan, Jogjakarta, Bandung dan Jakarta yang fokus pada Kompetisi Cosplay tingkat Nasional sudah menjadi event tahunan yang di tunggu oeh komunitas pecinta J-POP culture yang kini semakin meriah karena sejak 2015 tahun lalu CLAS:H Grand Final diadakan bersama festival Jepang Terbesar di Indonesia, apalagi kalau bukan Tokyo Ennichisai.

Foto event Jepang CLASH Cover Dance cosplay Sailor Moon Japbandung-Asia
Anisong Dance
Sukses dengan babak penyisihan terakhir di kota Bandung dengan kurang lebih 2000 mojang bujang bandung yang hadir di Bale Dayang Sumbi ITENAS. Acara yang dimeriahkan juga oleh National Cosplay Competition, Anisong Contest, Seiyuu Contest, Single cosplay with Dj Vesuvia, Cosplay Kabaret dari Cosplayer Jogja, Yumi Akimoto dan Red Shift. Dan bukan cuman itu saja yang membuat acara meriah, karena guest International Yukari (Japan), Nagi (Japan) yang membawakan beberapa merchanddise khusus penggemarnya di Bandung. dan Pinky Lu Xun juga membuat acara menjadi semakin seru. Dan sekarang tinggal Final CLAS:H di POP- CULTURE ENNICHISAI 2016 akan dilaksanakan di bulan mei tanggal 14-15 mei 2016.

Event Jepang Clash kota Bandung nagi singing Cosplay Japbandung-Asia.blogspot.com
Nagi

Dengan diperolehnya pemenang dari tim Bandung, maka lengkap sudah formasi kompetisi final CLAS:H di Jakarta. Jangan lupa saksikan penampilan mereka di Grand Final yang akan berlangsung di Ennichisai Little Tokyo, Jakarta 3 minggu mendatang.

Event Jepang Clash DJ Performance redshift japbandung-Asia.blogspot.com
Redshift Performance
Juri Cosplay Clash Japbandung Asia yukari & nagi
Yukari dan Nagi

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi:
Felicia                        : Felicia.sari@gmail.com Hp. 0838 7193 5119
Website                    :  www.clashcosplay.com/
Facebook                  :  clashcosplay
Twitter                      :  @clash_cosplay
Instagram                 : clashcosplay





Post a Comment Blogger

 
Top