0
Event Jepang Terbaru Di Kota Bandung Genshiken ITB 2016 Japbandung-Asia.blogspot.com

Genshiken Festival atau tidak asing bila kita singkat mejadi Genfest adalah event yang di selenggarakan oleh Genshiken ITB salah satu unit di Institut Teknologi Bandung yang bergerak di bidang visual modern.

Acara ini memiliki mata acara exhibition, pasar karya, talkshow, lomba-lomba, dan yang pasti kalian tidak akan pernah menemukan susunan acara ini di tempat lain, yaitu Konser Vocaloid. Selain susunan acaranya bakal tambah keren bersama para performance yaitu Jotter Production, Doujin Dalam Botol beserta Ghosty’s Comic, Konnichi Kurenai, Itokub, dan HenoHenoMoheji.

Lomba-lomba di GenFest bermacam-macam, yaitu lomba cosplay, kameko, dan fanart. Khusus lomba fanart, fanart yang dibuat adalah maskot GenFest, yaitu Gendama (makhluk berwarna ungu yang bisa ditemukan di poster GenFest), yang pada kali ini menghiasi dirinya dengan tema tribal, sesuai dengan grand design GenFest 2016.

Selain itu, akan ada pameran karya dari divisi-divisi karya di Genshiken! Pssst, konser Vocaloid di GenFest juga adalah buatan anak Genshiken, lho!
Dan yang harus dicatat lagi nih, HTM untuk seluruh mata acara GenFest.
Yuk, catat tanggal dan tempatnya, jangan lupa ikut lombanya, dan ramaikan acaranya!
See you there!

Tanggal: 24 April 2016
Tempat: Institut Teknologi Bandung.
Alamat : Jl. Ganesha No.10, Jawa Barat, Indonesia
Ticket Price: FREE ENTRY!!!

Post a Comment Blogger

 
Top