0

Event Jepang Terbaru di bandung japanzuki japanese season festival upi 2015 japbandung-asia.blogspot.com

Kembali di bulan april 2015 Himbaja UPI mengadakan Japanzuki Show. Setelah sukses dengan IPPAN Matsuri di tahun 2014 Event tahunan dari Mahasiswa Bahasa Jepang Universitas Pendidikan Indonesia kali ini menggunakan tema "Japan Season Festival". Tema yang ini diambil dari macam-macam musim yang ada di Negara Jepang, yaitu Haru (musim semi), Natsu (musim panas), Aki (Musim Gugur), dan Fuyu (Musim Dingin). Event ini mencakup berbagai kegiatan seperti yang kita tahu event ini terbagi menjadi dua acara yaitu:

N2K: wadah terbaik dan ideal sebagai arena berkompetisi bagi pelajar dan mahasiswa se-Jawa Barat untuk menampung dan mengembangkan seluruh kreativitas dan potensi dalam bidang bahasa dan budaya Jepang
Konten acara dimeriahkan oleh seminar dan talkshow bahasa Jepang, 2 auditorium dengan panggung besar dan dekorasi empat musim, penampilan epik dan menarik dari Himabaja Sakura Taishogoto, Senmon Zakura, Tarian Yosakoi, adapula upacara minum teh, stand-stand makanan jepang, bazar buku-buku bahasa dan budaya jepang, speech contest mahasiswa, lomba cerdas cermat, shuuji contest, rodoku contest dan masih banyak banyak lagi.


N2M: kami persembahkan keindahan dekorasi empat musim,2 panggung besar indoor dan outdorr yang diisi dengan artis dan band pilihan terbaik, dibuka dengan bon odori yang spektakuler, Chou-obake house sebuah labirin yang penuh dengan hantu-hantu menyeramkan khas Indonesia dan iblis-iblis khas Jepang, performance art, hanabi taikai (festival kembang api), penampilan forum kabaret terbaik se-Bandung, cosplay competition dengan kejutan bintang tamu cosplayer nasional, cover dance competition, stand Art HIMASRA UPI (Himpunan Mahasiswa Seni Rupa UPI) stand masakan-masakan Jepang, stand permainan tradisional jepang, stand yukata, stand hanami, dan masih-masih banyak banyak banyak banyak lagi.


Dan untuk kalian yang ingin berpartisipasi di acara ini sebagai band performance kalian bisa ikutin audisi bandnya yang pendaftarannya ditutup sampai 28 Maret 2015 Rp.70.000
Cp: arum 08978884980

Japanzuki Show Himbaja Upi event jepang terbaru di bandung japbandung-asia.blogspot.com
Tanggal:
N2K: 18 - April - 2015
N2M: 25 - April - 2015

Tempat :
N2K: Gedung FPBS UPI
N2M: Gymnasium UPI

CP:
Band: arum 08978884980

Post a Comment Blogger

 
Top