0
Galih Permana Putra The Lost Orchestra MV baru Gitaris Band Jepang Bandung Sasvrita japbandung-asia.blogspot.com
Pasti hampir anak event Jepang di Bandung Mengenal Sasvrita, band bergenre power metal yang sudah sering manggung di panggung matsuri. Lalu sebelum itu kalian kenal Luminary Symponi? kalo kalian kenal pasti kalian adalah orang yang sudah cukup lama jadi anak event Jepang, Band visual kei bandung yang mengcover salah satunya verseilles itu mempunyai seorang gitaris yang sama dengan sasvrita.

Kita akan memperkenalkan Galih, Gitaris dari Luminary Simpony dan Sasvrita yang akan merilis single solonya bertajuk "The Lost Orchestra". Lagu yang bertema neo-classic dan bernada romantis pada orchestranya menjadikan lagu ini sangat bertehnik sekaligus cantik.serta gebugan double pedal menambah kesan metal pada lagu ini.

Lagu "The lost Orchestra" sendiri menceritakan tentang orchestra yang hilang, pada pertengahan lagu kita akan temui lagi orchestra yang hilang itu, simfoni yang berkilauan, bunyi paduan suara, serta di padukan dengan solo gitar penuh emosi, menjadi ke sebuah jiwa yang unik dari lagu ini.Lagu yang penuh semangat dan nada-nada indah. Dalam pengerjaannya "the lost orchestra" Galih juga di bantu oleh Dennis(Sasvrita) pada bass dan James(Sasvrita) pada drum.

Galih Permana Putra The Lost Orchestra Sigle Solo Gitaris Band Jepang Bandung Sasvrita japbandung-asia.blogspot.com
Dan sekarang di tahun 2015, Gitaris yang memiliki hoby bermusik sejak berseragam putih-abu akan merilis MV dari singlenya tersebut. Sebuah idealisme jika lagu ini bertema neo-clasical dibalut simphony serta ketukan power metal dari gitaris ini. Tidak mengherankan saat bersama sasvrita dia membawa Power Metal dan Bersama Luminary Symphony akan berubah menjadi Symponic metal keduanya berbasis kepada musiknya.

Dalam MV-nya akan menunjukan penampilan yang terfokus pada solo performance dari galih di ruang gelap tak berujung dengan tarian jemari gitaris muda ini. Tidak sabar bukan? kita tunggu MV dari The Lost Orchestra yang segera di tayangkan untuk kalian semua para penggemar musik Jepangan bandung pada 4 April Mendatang.

Post a Comment Blogger

 
Top