0

Banyak sekali dari teman-teman yang punya keinginan untuk bisa belajar di Jepang. Kenapa sih belajar di jepang? mungkin jawabannya karena sistem pendidikannya, ilmu yang dimiliki, gaya belajarnya atau pengen banget belajar disiplin ala orang jepang.

Dari banyaknya alasan untuk belajar dijepang pasti besar juga keinginan untuk belajar disana. Tapi apa kalian tahu gimana caranya supaya kalian bisa belajar di negri matahari terbit itu? yang kalian tahu pasti belajar di jepang itu mahal, atau belajar dijepang itu pasti kita harus mempelajari huruf mereka juga contohnya kanji.

Jadi apa kalian bakal terus memendam kalian bisa belajar di tempat tumbuhnya bunga sakura ? padahal pemerintah Jepang mentargetkan bahwa mereka harus mempunyai mahasiswa asing sebanyak 300 ribu orang pada tahun 2020. dan program belajar dengan b. inggris sedang ditingkatkan sebagai langkah mempermudah masuk universitas disana.

Tidak perlu bingung. kalian cukup dateng ke PAMERAN PENDIDIKAN JEPANG. Disana mungkin kalian akan mendapatkan jawaban atas kegalauan kalian yang pengen banget belajar dijepang. pameran ini juga akan ada booth dari universitas di jepang loh seperti Shizuoka University, Ritsumeikan University, Tokyo International University, dan Kansai University of International Studies.

Juga Booth Sekolah Bahasa : Kyoto International Academy dan Lembaga Pemerintah (Jakarta Saja) : Kedutaan Besar Jepang (Beasiswa Monbukagakusho), JASSO.

Buat kalian yang pengen belajar dijepang penting sekali untuk tidak melewati pameran ini.  registrasinya gampang kok, berikut caranya.

Cara Registrasi :
1. Like Facebook Belajar di Jepang

2. Joint Event Pameran Pendidikan
Klik untuk Hadir pameran Di Jakarta
Klik untuk Hadir pameran Di Bandung


Tanggal: Minggu 21 Desember 2014
Waktu : 10 : 00 - 16 : 00
Tempat: Ruang Serbaguna, Gedung 2 Lantai 4, Kampus UNPAD Dipati Ukur
Alamat: Jl. Dipati Ukur, Bandung

HTM: FREE!!!

Informasi lebih lanjut:
PT. Fuji Staff Indonesia
Tel : +62 -21-252-3716
Email : sjapan@fujistaff.co.id

Post a Comment Blogger

 
Top