3
event jepang matsuri cosplay tahun baru di alam wisata cimahi munya matsuri festival part 3 cimahi 2014 japbandung-asia.blogspot.com




Tidak terasa tahun 2014 akan segera berakhir dan seperti biasa kita akan menutup tahun ini dengan event jepang lagi. Event tahun baru yang diadakan adalah "YG Fest" Atau "Young Generation Festival" Round 3 AWC  road to 2015.

Acara tahun baruan yang diadakan di Alam Wisata Cimahi ini memang disuguhkan untuk umum jadi pengunjungnya bukan hanya para penyuka jepang saja.  Tapi, di YG fest ini selalu mengadakan Bazzar, Tradisional Performance, Live music, Dance Show dan Cosplay tentunya.  Jadi kita bisa menikmati event tahun baru bersama keluarga, teman dan para penyuka jepang.


Jangan lupa kalau Alam Wisata Cimahi juga adalah tempat rekreasi keluarga, ada outbond spot, kolam renang, wisata perahu dan banyak lagi. Wisata kulinernya juga ada loh.. Buat warga kota bandung dan cimahi yang bingung mau kemana tahun baru ini. Event kali ini Recomended sekali buat kalian.



Selalin rangkaian hiburan yang di suguhkan oleh tempat wisata yang bertempat di kota cimahi ini. Matsuri ini juga akan memberikan tempat untuk Photo Session yang asik. Kenapa? karena tempatnya ada di dataran tinggi, Selain kita bisa menikmati udara yang sejuk kita juga bisa menikmati indahnya pemandangan alam dan City View dan menjadikannya tempat mengabadikan moment


Di malam hari, event jepang yang selalu diadakan di penghujung tahun ini juga menambah acara lain yang akan membuat moment tahun baru kali ini tidak akan terlupakan. Kita akan menerbangkan lampion tertinggi untuk menambah keindahan langit kota cimahi.




Dan acara utama di tahun baru yaitu kembang api atau sebagai penyuka jepang kita bisa menyebutnya hanabi. jangan menganggap itu biasa saja. karena di Hanabi di YG fest Alam Wisata Cimahi ini adalah Kembang api terbaik di kota Cimahi. Jadi akan rugi sekali kalian penyuka kembang api tapi belum melihat kembang api di acara ini.

"Nimati Liburan dan Keceriaan HANYA di AWC"

Tanggal: 31 - Desember - 2014
Tempat: Alam Wisata Cimahi
Alamat: Jl Kolonel Masturi KM.4 Kota Cimahi
HTM: IDR. 5K
VIP ticket: IDR. 75K (Includes: All You Can Eat, Special Performance in VIP Room, Dorprize)
Alamat: Jl kolmas KM.4  Cimahi

Post a Comment Blogger

  1. Replies
    1. Kita cuman pengiklan saja. jadi untuk jam tepatnya kita tidak tahu. tapi sepertinya akan diadakan pada malah hari dan tidak akan lama dengan kembang api. ^^

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
Top