0
Guest star band dan bintang tamu di event jepang terbaru di bandung politeknik pos indonesia akai no matsuri desember 2014


Event Jepang Terbaru Dari Politeknik Pos Indonesia!!!

Kegiatan puncak dari rangkaian kegiatan puncak IT Days XIII atau dari hari jadinya Jurusan Teknik Informatika Politeknik Pos Indonesia akan segera di gelar di akhir bulan tahun ini adalah event yang akan hadir dengan sejumlah konsep baru.

Event yang diberinama Akai No Matsuri dimana Akai (赤い) yang berarti warna merah yang bermakna  Festival Merah, warna merah dipilih karen merah adalah simbol dari identitas jurusan Teknik Informatika Di Kampus yang bernaung secara langsung di bawah pengawasan PT. Pos Indonesia.

Festival Kebudayaan Jepang yang memiliki konsep ART yang merupakan singkatan dari  Action, Revolution, And Technology menjadi sebuah konsep terbaru yang ada di Permatsurian Bandung. 

Tema "Ayo gapai Impian dengan Semangat dan Budaya Kerja Keras" juga akan menjadi kalimat jargon di Festival Merah ini.

Acara yang akan diselenggarakan di Auditorium kampus ini juga mengadakan Bazaar, Pentas Budaya, Game dan bagian acara yang kalian cari di setiap event Jepang yaitu Cosplay, Band, juga Dance Cover. Selalu ingat event ini akan hadir dengan konsep baru dimana akan banyak hal baru yang akan kalian temukan di event ini. Jadi Ingat tanggalnya ya!

Guest Star:

Special Performance:
  • DJ Mumit Athaul
  • Livera
  • Tokyo Night
  • Thousand Sunny
Dan masih banyak lagi

Tanggal: Minggu, 14 Desember 2014
Waktu: 08.00 - Selesai
Tempat: Auditorium Politeknik Pos Indonesia
Alamat: Jl Sariasih 54, Bandung 40151
HTM: IDR. 10K

Social Media
Facebook: Akai No Matsuri
Twitter:  @ITdaysXIII


Informasi Klik Akai No Matsuri [Competition And Participacion]



akai no matsuri event jepang politeknik pos indonesia matsuri dengan konsep berbeda Festival jepang terbaru di bandung japbandung-asia.blogspot.com
Poster lama akai no matsuri

Post a Comment Blogger

 
Top