0


Sasvrita baru saja menyelesaikan MV pertamanya yang berjudul sacrifice, lagu yang sempat rilis pada pertengahan 2014 bersama teman-teman J-Indo lainya di Soundrise Compiltion. Lagu Ballad dengan nuansa power metal menjadi andalan untuk line up album yang akan datang. menampilkan alunan vocal yang merdu diiringi orchestra dan megah, Sacrifice di kemas kembali untuk aransemen versi terbaru.

Sasvrita adalah band power/heavy metal asal bandung yang beranggotakan Angga (vo), Dennis(ba), Galih (gt),Fajar (dr). Band yang sudah tidak asing di komunitas J-indo band ini, Terbentuk pada tahun 2012 sasvrita kali ini sedang menggarap album pertamanya yang akan dirilis pada tahun ini.

Video klip yang di sutradarai Begawan Kevin ini  merupakan kolaborasi project dari Sasvrita dengan beberapa teman dari Fakultas DKV, Fotografi, Seni Musik, dan Sastra inggris UNPAS. Pengambilan video yang berlangsung 1 hari merupakan pengalaman pertama bagi para personel Sasvrita. “Cape tapi sangat seru karena baru pertama kali bikin video klip, ya pasti lumayan agak lama dalam proses take anak-anak juga pada bingung, kendala kemarin adalah waktu yang kunjung akan segera malam, untung ada banyak temen-temen yang lain  sehingga prosesnya bisa terselesaikan sebelum gelap banyak pengorbanan lah sesuai judulnya haha” ungkap denis yang merupakan bassis dan juga leader di band Sasvrita.




Visualisasi yang ditampilkan dalam video klip Sacrifice merupakan contoh kecil dari arti yang dituangkan dalam lyric,Bertutur tentang seseorang dalam mengejar apa yang dicintai/digapai tentu saja banyak yang harus banyak melakukan pengorbanan. tentang seorang kakak - beradik yang berjuang keras untuk bertahan hidup dengan berjualan koran, cerita di mulai ketika sang adik(kaka?) mencuri dompet dan kepergok oleh beberapa preman yang mengakibatkan sang kaka(adik?) mengorbankan diri agar sang adik tidak dihajar preman.

Dianggap sebagai pembuka untuk album yang akan datang, rilisan pertama andalan dari Sasvrita ini merupakan video klip yang menjadi pengenalan untuk publik yang lebih luas. “Sacrifice ini merupakan single pembuka untuk album mendatang, nanti kita bakalan banyak rilisan terbaru baik ada merchandise juga yang akan kita rilis dalam waktu dekat” ungkap sang vocalist Angga.

Kolaborasi yang apik pasti akan menghasilkan karya yang apik, dengan konsep performance dan cerita akan menjadi cerita lengkap untuk menggambarkan isi lagu Sacrifice.  Ingin tahu Sacrifice versi video klip seperti apa? Video tersebut dapat disimak di website atau channel youtube Sasvrita

Press by : Sasvrita

Gimana menurut kalian? silahkan tinggalkan komentar ^^

See more about Sasvrita :
Instagram : @sasvrita
Twitter :@sasvrita
Facebook : facebook.com/sasvrita
Soundcloud : soundcloud.com/sasvrita/



Post a Comment Blogger

 
Top