0
Event Jepang Bulan Puasa di Bandung Restores Japbandung-Asia

Postingan pertama di bulan Ramadhan ini, dan event buka puasa bersama pertama yang kita publish bagi para penghoby Jepang. Dan kali ini adalah eventnya bagi para penyuka musik Jepang, Nah ayo kita ngabuburit bareng sambil seru-seruan bareng band-band Rock Jepangan ini yang bakal kasih kalian suguhan akustik sambil nunggu bedug magrib. Yukkita nongkrong bareng di Jack Star Cafe.

Ayo buat jadikan ini moment buat kita semua gathering bareng komunitasnya atau keluarganya atau semua temen-temen yang suka Jepang buat ngabuburit, (ngabuburitnya gak sambil ngopi ya!) Gausah mikirin buka puasanya karena kita semua udah siapin semuanya hanya dengan beli tiketnya dan kamu tinggal nikmatin acaranya dan santap makan buka puasanya.

Gak pegen nongkrong? pengen ikut perform juga? gampang oh iya disini juga di buka pendaftaran buat band yang ingin perform aacoustic syaratnya :

  1. Mengirimkan data band melalui email ke restoresyoursoul@gmail.com .
  2. Biaya registrasi band 70rb (belum termasuk paket makan buka puasa).
  3. Berpakaian sopan.
  4. Membawakan lagu all genre.
Gamau nongkrong doank? Gak bakal perform? oh di acara buka puasa ini juga kalian bisa usaha loh, mau buka stand merchandise? Silahkan hubungi CP nya yang udah kita tulis dibawah artikel ini.

Tempat :Jackstar cafe & Resto
Tanggal :18 Juni 2016
Waktu :15.00 - 19.00
HTM : Tiket Rp. 30rb (include paket makan buka puasa)

Contact Person :
Band, tiket (081321167979)
Stand merchandise (082214076055)

Post a Comment Blogger

 
Top