0
Event Hobbie Terbaru Di Bandung Electronic Center HobbieSphere Bulan desember 2015 japbandung-asia.blogspot.com

Siapa yang suka baca komik terutama komik Nusantara? nah kali ini ada acara untuk meningkatkan minat dan apresiasi terhadap komik Nusantara. Nama eventnya adalah HobbieSphere, dimana di akan diadakan kegiatan BALON KATA, hah? iyap BALON KATA adalah kegiatan khusus yang membahas seputar komik Nusantara.

Di BALON KATA nanti akan ada diskusi terbuka dan pameran untuk mengenalkan komik Nusantara ke kalian. Nah di diskusinya nanti difokuskan untuk membahas keberadaan komik Nusantara dan konten budaya lokal dalam komik Nusantara. Tapi bukan cuman itu doank loh. masih ada yang seru seperti Pameran Karya komik dimana kalian bisa liat karya-karya komikus nusantara.

Talkshow dan Pameran Karya Toysgraphy, buat kalian yang belum tau, Toysgraphy adalah teknik mengambil gambar mainan. Buat kalian yang suka foto mainan jangan sampai kelewatan bagian ini, karena akan ada talkshow untuk berbagi wawasan tentang Toys Photography sama tips dan teknik menghasilkan foto yang baik dari Oki Achmad anggota TGI (Toysgraphy Indonesia). dan jangan lupa komunitas TGI bakal memajang hasil karya foto anggota-anggotanya

Hari, Tanggal : Minggu, 20 Desember 2015
Waktu : 11.00 - 21.00 WIB
Tempat : Istana Bandung Electronic Center, Lantai L1
Alamat: JI. Purnawarman No. 13-15, Bandung

more info:
FB: Hobbiesphere

T: @hobbiesphere

Post a Comment Blogger

 
Top