1

Inubara Festival adalah festival Jepang yang diadakan oleh Institut Teknologi Nasional, acara ini bertemakan antara dua unsur kebudayaan yaitu Jepang dan Indonesia namun akan lebih dikentalkan untuk kebudayaan sundanya. Seperti yang kita lihat di poster mereka dengan salah satu wayang golek yang sangat terkenal untuk orang sunda sendiri yaitu Cepot.

Dan yang akan lebih seru di event ini adalah dengan adanya lampion-lampion yang akan menghiasi sekitar tempat festival ini berlangsung. Seperti biasanya event jepang akan di meriahkan oleh Band, Vocal Group, dance, cosplay dan kita bisa liat talkshow bersama orang jepang yang sudah lama tinggal di bandung loh, yaitu Masamu Kamaga-san.

Disana juga ada dua wahana yaitu Maid Caffe dan Obake House. dan untuk acaranya akan ada dua acara yang dilaksanakan yaitu pameran teknologi dan design lalu kita akan melakukan tarian malam Jepang dan yang terakhir kita bisa nonton indahnya hanabi atau kembang api.

Hari / Tanggal :Sabtu, Minggu, 19 - 20 September 2015
Tempat : Kampus Institute Teknologi Nasional
Alamat: Jl.PH. Hasan Mustapa No.23, Jawa Barat 40124


Poster Lainnya:

Lomba Cosplay  Bandung Inubara Festival Itenas Daigaku nu Baraya japbandung-asia.blogspot.comLomba Kanji Bandung Inubara Festival Itenas Daigaku nu Baraya japbandung-asia.blogspot.comLomba Manga Strip  Bandung Inubara Festival Itenas Daigaku nu Baraya japbandung-asia.blogspot.comAudisi Band Bandung Inubara Festival Itenas Daigaku nu Baraya japbandung-asia.blogspot.com
Lomba Monogatari Bandung Inubara Festival Itenas Daigaku nu Baraya japbandung-asia.blogspot.com


Post a Comment Blogger

 
Top