2
Event Jepang Terbaru Di Bandung Youkai No Matsuri SMKN 4 Bandung Agustus 2015 japbandung-asia.blogpspot.com

Ayo bersenang-senang bersama hantu... hah hantu? iya karena akan ada event yang akan diadakan gabungan 3 sekolah yaitu SMKN 4 Bandung, SMAN 21 Bandung dan SMAN 10 Bandung. Event yang di berinama Youkai no Matsuri ini memang terbilang mengherankan. Acara Jepang yang biasa diberi kesan menyenangkan dan penuh keceriaan di ganti dengan tema yang menyeramkan yaitu hantu, pasti seru? serem? dan bikin deg degan.

Nah disini admin dapet sedikit cerita bagaimana bisa terbentuknya event ini, jadi ceritanya sekolah-sekolah yang mengadakan acara ini adalah sekolah yang sangat aktif di J-Contest ini bahkan sering menjuarai lomba-lombanya ternyata tidak mendapat kesempatan untuk mewujudkan matsuri di sekolahnya loh. Namun di tahun 2015 pada akhirnya impian mereka terwujud dan hadirlah Youkai No Matsuri - Natsu No Oto.

Denah acara Youkai No Matsuri SMKN4 Bandung Japbandung-asia.blogspot.com
Denah Acara dan Stand Youkai No Matsuri
Walaupun event ini di berinama Youkai No Matsuri yaitu Festival Hantu dan Natsu No Oto yang berarti Tragedi Musim panas yang akan mengundang para Yandere hmm... tapi di event ini kalian akan tetap bersenang-senang di liburan ala anak jepangan bersama Cosplay, Band, Cover dance,idol Group, dll. Oh iya, jangan lupa di event ini akan ada hadiah buat kalian semua yang beruntung, jadi jangan sampai ketinggalan Youkai No Matsuri 2015

Hari/Tanggal: 22 - 23 Agustus 2015
Tempat: SMKN 4 Bandung
Alamat: jl. Kliningan No 6, Buah Batu, Bandung
HTM: Presale : IDR.5K | OTS : IDR.7,5K | OTS Couple : IDR.10K
CP: 085659132004 (LILY) | 0857294365084 (NOVI) | 08984069862 (MAWAR)

Post a Comment Blogger

  1. Asyik juga ya., uplod juga dong berita dan foto2 acaranya :)

    hokyshops.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe... sementara masih update jadwal eventnya aja dulu.. hehe

      Delete

 
Top