0


Event musik jepang  untuk pertama kalinya di Bandung Selatan  dengan judul  "Menciptakan Kebahagiaan Dengan  Semangat Persaudaraan". Dalam acara buka puasa bersama salah satu Idol Jepangan di Bandung yaitu Ai No Tomodachi. Udah kenal sama idol yang biasanya cover JKT48 ini? kali ini japbandung-asia akan kenalkan untuk kalian.

Ai No Tomodachi adalah group cover terbentuk pada tanggal 10 November 2012 berasal dari gabungan Vocal Group Itikurih Hibarna. Sama dengan singkatannya yaitu "AnT" yang dalam bahasa inggris yang berarti semut, prinsipnya adalah "Seperti semut-semut kecil yang mungil tapi kuat menahan beban dan punya solidaritas yang tinggi" itu berarti walaupun kecil mungil namun Ai No Tomodachi akan tetap kuat menahan beban kehidupan bersama-sama dan masalah apapun yang muncul. (sumber: E-Nergi Production.wix.com)

Dan kali ini Spesial di acara ini AnT akan cover Idol group asal Jepang yaitu Momoiro Clover Z dan akan melauching lagu baru mereka dalam bentuk accoustik. Selalin AnT, di event buka bareng yang menjungjung tinggi nilai persaudaraan ini kalian juga akan lebih meriah bersama :
  • Livera
  • Aozora
  • Peppermint
  • Amehana

Dan buat kalian yang pengen ikutan memeriahkan acara ini, Kalian punya kesempatan karena di event ini masih mencari performer untuk lebih memeriahkan acara. Jadi Catat alamat dan tanggalnya ya.

Hari, Tanggal: Minggu, 12 Juli 2015
Tempat: Kedai Soeka Soeka Beunta (ESTUBIE)
Alamat: Jln. Raya Laswi no. 748 (Ruko depan SMPN 1 CIPARAY)
HTM:
Presale : Rp. 21.900 (Sudah termasuk Paket berbuka puasa)
OTS : Rp. 3.900 (Belum termasuk paket berbuka puasa)

Spesial :
Berhubung salah satu keluarga E-nergi Production ada yang sedang berbahagia. Untuk tiket masuk di gratiskan. Tapi...tidak untuk makanannya ya..bayar sendiri aja , tapi kami menyediakan paket makanan dengan harga Rp. 18.500 saja, menu nya enak loohh...sudah teruji. Dan yang lebih spesial lagi kalo kalian datang kalian bisa mengabaikan daftar harga di poster. Ingat ya HTM = FREE

For Booking Ticket & more information:
Aruz (08994240481 / 5435D469)
Nugraha (085795225111 / 54B095B9)

Old Poster
Event musik Jepang terbaru di bandung E-nergi Production Present Ai No Tomodachi Bulan Juli Japbandung-asia.blogspot.com.jpg

Post a Comment Blogger

 
Top