1
Informasi Khusus Konser Musik Jepang Bandung Japanoze Revival UNPAS japbandung-asia.blogspot.com


Ada sebuah informasi khusus untuk para penyuka pecinta acara musik Jepang soal Japanoize Revival. Ternyata event yang baru saja merilis Guest Star Line Up mereka ternyata serius untuk membuat para pengunjung untuk bersenang-senang di acara ini. Setelah mem-Bangged kepala para pengunjung dan membuat suasana semakin berisik dengan  Regist Band Line up yang sudah rilis secara resmi di fanpage mereka, Japanoize Revival masih akan membuat kita menari Melompat, dan berteriak dengan telinga berdengung.

Di rilis secara khusus di Japbandung-Asia kami akan membocorkan informasi yang telah di confirmasi oleh DJ Yochi "Di penghujung acara Japanaoize nanti, kita masih bakal bikin para penyuka J-music tetap berpesta sampai acara selesai" (17/5/2015).

Event Jepang Terbaru Di Bandung Japanoize Revival UNPAS DJ Closing Party japbandung-asia.blogspot.com

Dan dari poster tersebut, event yang dilaksanakan di kampus Universitas Pasundan Jl Setiabudi Bandung ini ternyata sudah menyiapkan Jajaran DJ untuk memainkan rekaman-rekaman musik di Closing party, Dan Line-up DJnya adalah:
  1. Yochi
  2. Kyuki
  3. Yamarashi
dan masih banyak lagi yang akan dilakukan para DJs seperti audio mixing, cueing, phrasing, dan beatmatching, atau juga dengan membuat komposisi musik asli. Dan dapat dipastikan kalian akan meninggalkan moment bersenang-senang dengan musik jika kalian meninggalkan wilayah Aula Universitas Pasundan sebelum acara ini ditutup. Lihat informasi lainnya klik Japanoize Revival

Post a Comment Blogger

 
Top