0

Comming Soon event Clas:h dibandung akan segera di gelar
Event Jepang terbaru ini akan segera di update, Selalu kunjungi japbandung-asia.blogspot.com untuk update matsuri terbaru ^^


Salah satu event cosplay yang ditunggu-tungu di para cosplayer ini fixed digelar di 4 April 2015 Buat yang belum tahu kenapa Clas:H menjadi event jepang nasional Favorit? kita punya kutipan dari website resmi clas:H.


Clas:H (Cosplay live Action Show: Hybird) adalah event yang menunjukan Outstanding And Quality dari Cosplay dimana event ini juga di isi oleh konser musik, J-POP subkultur, hiburan dan pameran. Juga menjadikan sebuah event cosplay Nasional yang menggunakan sistem event cosplay Internasional dengan VISI  "Untuk mengembangkan kreativitas generasi muda Indonesia, khususnya komunitas Cosplay.

Di Clas:h Bandung tahun ini selain cosplays competition seperti Cosplay Single dan Kabaret di event yang selalu hadir di beberapa kota besar ini di isukan akan diadakan Contest Seiyuu Dan Karoke. Pasti bakal makin seru kalau isu tersebut benar. Jadi untuk kalian yang punya spesialisasi lain di event jepang, kalian juga bisa berpartisipasi.

Di event yang mempunyai puluhan ribu pengunjung di setiap tahunnya ini juga biasa membawa Guest Star dan Juri yang bukan sembarangan dari dalam negri seperti Diasta dan Stella ex-JKT48 dan dari luar negeri seperti Aza Miyuko dari korea sebagai juri cosplay, lalu untuk tamu Seiyuu ada Katsuyuki Konishi dan Hinorobu Kageyama. Jadi siapa aja tamu spesialnya tahun ini?

Kita tinggal tunggu seluruh pengumuman resminya dan menunggu kapan dibuka pendaftaran kompetisi cosplay dan kompetisi lainnya. Untuk Guest Star? tunggu update berikutnya ya.


Post a Comment Blogger

 
Top